Huawei Y6, Dilengkapi Chipset Snapdragon 210

Kemampuan yang di tawarkan oleh hp 4G Huawei Y6 ini dapat disebutkan di bawah rata-rata di kelasnya menurut Tuxlin News lantaran masihlah memercayakan support processor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1, 1GHz yang terintegrasi dalam chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Banding dengan beberapa kompetitornya yang rata-rata mengusung chipset yang lebih tinggi. Kekuatan grafis smartphone 4G ini cukup lumayan dengan support GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 304. Harga Hp Huawei Y6

Huawei Y6

Pada Juli 2015 silam Huawei resmi luncurkan smartphone barunya di tanah air dengan nama Huawei Y6. Smartphone garapan Huawei Mobile ini akan berkompetisi dikelas Entry-level. Penasaran dengan spesifikasi yang di tawarkan? Huawei Y6 mengusung spesifikasi yang termasuk cukuplah menarik lantaran direntan harga 1, 7 jutaan kita telah dimanjakan dengan kwalitas monitor yang cukup apik dengan bermodalkan monitor 5. 0″IPS LCD Capasitive. Diluar itu, Huawei Y6 telah di dukung dengan konektifitas akses internet super kenceng 4G LTE. Spesifikasi Huawei Y6

Segi kamera, hp 4G LTE ini satu tingkat dibawah Huawei Honor 4C yang lebih dahulu launching dengan disematkan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang memakai sensor CMOS BSI dengan aperture f/2. 0 autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk menolong memphoto ditempat gelap. Huawei Y6 juga diperkuat oleh kamera depan untuk photo selfie dengan resolusi 2 megapiksel. Huawei juga menguatkan hp ini dengan baterai berkapasitas 1730mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Hp ini di dukung memori internal berkapasitas 8GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone 4G LTE garapan Huawei ini bakal berkompetisi ketat melawan Oppo Neo 7 yang belum lama ini launching di Indonesia.
Huawei Y6 Harga smartphone 4G LTE Huawei Y6 Premium paling baru di Indonesia berdasar pada info yang Tuxlin News terima yaitu Rp 1. 999. 000 atau tepatnya Rp 2 juta. Design yang stylish serta menawan, support 4G LTE, serta monitor resolusi HD yaitu daya tarik paling utama smartphone ini. Tetapi, spesifikasi pada umumnya smartphone Huawei Y6 ini kurang menarik menurut Tuxlin News.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s